Bantu Warga Cegah Covid-19, G2N Semprot Disinfektan

Ideopedia – Pemukiman warga di Kecamatan Mentarang – Kabupaten Malinau, disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan langsung oleh Tim Gotong Royong G2N yang terdiri dari (Partai Golkar, Gerak Hati Bangsa, dan Partai NasDem) tanggap Covid-19 yang berlangsung pada Sabtu (11/4/2020).

Ketua Golkar Kabupaten Malinau, mengatakan penyemprotan ini dilakukan atas kepedulian terhadap warga untuk cegah penyebaran Covid-19, “Ucap Martin Labo”.

Martin Labo berharap, penyemprotan ini dapat menghindari potensi penyebaran virus yang terjadi di permukiman warga. Dalam aksi penyemprotan ini kami berkolaborasi dengan Tim gotong royong G2N, penyemprotan ini juga dilakukan sebagai upaya menanggulangi wabah Covid-19,“ tuturnya.”

Ia mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Malinau dalam memerangi pandemi virus Corona (Covid-19). Selain itu, kegiatan ini dilakukan pada beberapa titik di Kecamatan Mentarang antara lain, Desa Long Bisai, Desa Long Gafid, Desa Pulau Sapi, Desa Mentarang Baru, Desa Lidung Kemenci dan Sekitarnya.

“Bersama Tim Gotong Royong G2N mendatangi langsung rumah warga. Kami sengaja datang langsung mendatangi warga untuk membantu mencegah penyebaran wabah corona. Warga setempat juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya.

Martin Labo Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malinau, menegaskan agenda kemanusian harus terus dijalankan. Apalagi, wabah ini tidak terlihat dan sangat membuat kepanikan warga.

“Kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan sehingga kami perlu berperan aktif di masyarakat, khususnya dalam pemberantasan wabah Covid-19 ini,” tutup Martin Labo”.

Bagikan :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *