Golkar Malinau Tak Henti Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Ideopedia – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kabupaten Malinau, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Malinau, dan GPD (Gerakan Pemuda Desa) Tanjung Lapang – Kecamatan Malinau Barat kembali memberikan 1.000 paket sembako bagi masyarakat.

Kegiatan aksi sosial kemanusiaan ini di lakukan dengan cara berbagi sembako yang ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ditengah wabah Covid-19.

Aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kab. Malinau, AMPG Kab. Malinau, dan GPD Tanjung Lapang ini dilakukan di desa Tanjung Lapang, desa Pulau Sapi, desa Sesua, desa Mentarang Baru, dan desa Kaliamok.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malinau, Martin Labo mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. “Kami berikan, utamanya bagi mereka yang membutuhkan. Harapannya bisa meringankan beban,” ujar Martin Labo, Jum’at (5/6/2020).

Martin Labo juga menegaskan, “Kegiatan pembagian 1.000 paket Sembako yang dilaksanakan merupakan kegiatan aksi sosial kemanusiaan, yang bertujuan untuk meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19.”

“Masyarakat mengapresiasi serta berterimaksih atas kegiatan yang sudah di lakukan oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kabupaten Malinau, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Malinau dan GPD (Gerakan Pemuda Desa) Tanjung Lapang – Kecamatan Malinau Barat karena dengan adanya kegiatan aksi ini dirasa sangat membatu.” Tutup Martin Labo.

Bagikan :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *