Martin Labo & Datu Nasir, Resmi Dapat Rekomendasi Dari Partai NasDem Di Pilkada Malinau 2020

Ideopedia – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan Pilkada Serentak 2020 digelar pada 9 Desember 2020, peta politik di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, kian terlihat.

Salah satunya, pasangan Pdt. Martin Labo dan Datu Nasir sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang mendapat mandat dari Partai NasDem di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malinau tahun 2020. Selain itu, Pdt. Martin Labo telah mengantongi Surat Tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Malinau sejak (bulan) lalu.

Penyerahan rekomendasi yang diberikan Partai NasDem, diserahkan langsung oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan H Syarief Abdullah Al Kadrie di Kantor DPP Partai NasDem, tak hanya itu penyerahan rekomendasi juga disaksikan langsung oleh Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh Rabu dan Ketua DPD Partai NasDem Kab. Malinau Hotland Sinambela (3/7/2020).

H Syarief Abdullah Al Kadrie mengungkapkan “Ya, Hari ini Jum’at, 3 Juli 2020, Partai NasDem Resmi memberikan Mandat kepada pasangan Pdt. Martin Labo dan Datu Nasir untuk maju dlm Pilkada Kabupaten Malinau 2020 sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati”

“Pemberian rekomendasi kepada Pdt. Martin Labo dan Datu Nasir ini, merupakan salah satu keputusan yang telah diambil Partai NasDem setelah melewati berbagai pertimbangan yang matang”, ungkapnya.

Hotland Sinambela selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malinau juga menambahkan “Dengan ini kami jajaran pengurus DPD Partai NasDem Malinau Mengapresiasi Keputusan DPP dan Kami siap Mengawal Kemenangan Pasangan yang Ditetapkan Oleh DPP Partai NasDem,” bebernya.

Sementara itu, Pdt. Martin Labo bersyukur dan berterima kasih kepada partai yang digawangi oleh Surya Paloh yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Datu Nasir untuk membangun Kabupaten Malinau yang lebih baik kedepanya.

Kami sangat bersyukur mendapat dukungan dari Partai NasDem untuk melangkah dikontestasi Pilkada desember 2020,” ungkap Martin Labo.

Pdt. Martin Labo, juga meminta do’a kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Malinau agar niatnya membangun Kabupaten Malinau agar diberikan kemudahan dan kelancaran.

Bagikan :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *